Wedding Package

Selasa, 09 Oktober 2012
Akad Nikah

Prosesi akad nikah merupakan prosesi yg sakral dan khidmad, OS Pro akan menyusun acara akad nikah anda menjadi lebih khusyuk dan syahdu. Akad nikah anda akan menjadi lebih bermakna dengan iringan Asmaul Husna dalam membuat suasana khusyuk dan syahdu menjelang ijab qobul.


Resepsi Pernikahan

Acara resepsi pernikahan merupakan bentuk syukur dari keluarga pengantin dan kedua mempelai. Pastinya dalam mewujudkan rasa syukur itu keluarga besar pengantin menginginkan suasana yang indah, ceria, dan sempurna. OS Pro akan menyusun resepsi pernikahan yang akan mewujudkan harapan kedua mempelai dalam bentuk rangkaian acara resepsi yang indah dan tetap mengusung suasana religius sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Wedding Planner

OS Pro wedding planner Jogja akan membantu kedua mempelai dalam menyusun acara pernikahan dari mulai perencanaan sampai dengan pasca acara pernikahan. Sehingga kami hadir untuk mendampingi kedua mempelai dalam mewujudkan sebuah acara pernikahan yang menjadi impian kedua mempelai.

Anda dapat melihat paket pernikahan jogja yang telah kami susun sedemikian rupa. Anda juga dapat menggunakan vendor lain yang telah anda percaya dan kehendaki. Untuk penyusunan biaya pernikahan dapat kami bantu sesuai dengan budget yang telah anda anggarkan sebelumnya.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 19:30