8 Manfaat Menggunakan OS Pro Moslem Wedding Organizer

Friday, 5 April 2013
Terkadang kita berpikir bahwa menggunakan jasa wedding organizer dalam prosesi pernikahan akan banyak mengeluarkan biaya di luar perkiraan kita. Dan ada juga yang menganggap wedding organizer hanya diperlukan saat calon pengantin benar - benar tidak memiliki waktu luang untuk mengurus persiapan pernikahan mereka. Banyak sekali pro dan kontra tentang penggunaan wedding organizer, kali ini akan kita bahas 8 manfaat menggunakan OS Pro Moslem Wedding Organizer berikut :

Manfaat menggunakan wedding organizer

1. Sesuai Syariat Islam
OS Pro Wedding Organizer akan mengarahkan sebuah Walimatul 'Ursy (Pesta Pernikahan) tetap dalam bingkai syariat Islam, yaitu niatnya harus Lillah (karena Allah) bukan karena yang lain. Mengadakan Resepsi Pernikahan juga harus Billah (sesuai dengan perintah Allah) menjaga agar tidak terjadi kemusyrikan, kemaksiatan, dan berlebih-lebihan, sehingga bertambah keberkahan dalam berumah tangga. Dan juga harus Limardhotillah (untuk meraih ridho Allah) sebab tujuan kita menyelenggarakan aktifitas di dunia adalah untuk menggapai Ridho-Nya, serta melaksanakan Resepsi Pernikahan dalam rangka menjalankan perintah-Nya.

2. Mongontrol Biaya
OS Pro Wedding Organizer telah memiliki rekanan vendor seperti dekorasi, catering, percetakan undangan, souvenir, dokumentasi, dsb. Sehingga anda tidak perlu repot mencari vendor - vendor pendukung pernikahan anda. OS Pro juga bisa membuat daftar pengeluaran dengan detail sehingga tidak ada biaya yang terbuang sia - sia.

3. Mengurangi Konflik Keluarga
Dibandingkan dengan pengantin yang melakukan pesta tanpa wedding organizer dan merekrut bantuan panitia dari keluarga, akan ada rasa tidak enak atau sungkan jika menyuruh - nyuruh atau ada sesuatu yang berjalan kurang lancar dan tersendat - sendat. Menegur pun jadi ragu karena dikhawatirkan akan menimbulkan konflik baru sesama anggota keluarga. Bahkan bila terjadi perbedaan pendapat antara anggota keluarga yang satu dengan yang lain, OS Pro wedding organizer mampu menjadi penengah sesuai keinginan pengantin dan keluarga.

4. Efisiensi Waktu
OS Pro wedding organizer sudah tahu benar jadwal - jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, test food catering, fitting baju, dan masih banyak lagi. Jika lupa, OS Pro wedding organizer juga siap mengingatkan anda.

5. Tanggung Jawab dan Professionalitas
Dengan kontrak kerja yang professional, OS Pro wedding organizer akan bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara pernikahan anda. Dengan ketentuan yang telah disepakati, OS Pro wedding organizer tidak akan melepaskan kewajiban dan akan mempersiapkan acara sesuai dengan kontrak.

6. Mengatur Sampai Hal yang Kecil
Demi kelancaran pernikahan, OS Pro memastikan bahwa setiap hal yang terkait di dalamnya diperhatikan sedemikian rupa, termasuk hal - hal kecil yang bisa saja luput dari perhatian sang pengantin dan keluarga karena kesibukannya.

7. Meringankan Beban Pikiran (Mengurangi Stress)
Dengan adanya OS Pro moslem wedding organizer, pengantin lebih tertolong dalam segala hal, sehingga baik pengantin maupun keluarga pengantin dapat menikmati acara pernikahan tanpa harus dipusingkan dengan hal - hal yang berhubungan dengan detail-detail pernikahan.

8. Mengontrol Kerja Vendor - Vendor
Untuk urusan memantau performa kerja para vendor. Tim OS Pro wedding organizer sudah memiliki hubungan baik dengan vendor-vendor tersebut, sehingga apabila ada masalah dengan vendor tersebut maka akan diselesaikan secara professional. Lain halnya dengan menghubunginya seorang diri atau dari pihak keluarga, dikhawatirkan akan adanya ketidak sinambungan yang berujung saling menyalahkan.
Written by: OS Pro Jogja
Updated at: 16:52