Trend "Nuansa Religi" Wedding 2012

Senin, 03 Desember 2012
Di penghujung tahun 2012 ini banyak kita lihat album pernikahan yang bertema glamor minimalis. Seperti apa ya trend pernikahan Islam di tahun 2012? Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang pergantian tahun akan ada prediksi tentang apa yang akan menjadi trend di tahun depan seperti hal nya dengan pernikahan. Berdasarkan data tahun 2010/2011 yang berkembang pesat belakangan ini adalah seminar, pelatihan, atau training berbasis religi.


Nah, pada tahun 2012 trend religi juga akan berlanjut, dan berpengaruh besar terhadap trend wedding. Trend wedding yang akan berkembang adalah trend pernikahan Islam yang bernuansa religi. Dengan bekal 3 tahun bergelut di bidang wedding organizer, pada tahun 2012 OS Pro Jogja hadir dengan konsep wedding bernuansa religi, kamilah solusi wedding anda. Pernikahan anda tetap meriah dan dengan nuansa religi sebagai salah satu bentuk wujud syukur kepada Allah SWT.


Prosesi akad nikah adalah prosesi yang sakral, karena prosesi akad nikah merupakan prosesi utama dalam pernikahan. Sah nya ijab qobul di dalam prosesi akad nikah pernikahan Islam menentukan rangkaian prosesi pernikahan anda. OS Pro Wedding merancang nuansa religi yang lebih kental dari biasanya ke dalam prosesi akad nikah anda agar prosesi akad nikah anda berlangsung dengan khusyuk, sakral, & khidmat. Lantunan Asmaul Husna akan mengiri prosesi akad nikah anda sehingga akad nikah anda akan berlangsung semakin khusyuk, sakral, dan khidmat.

OS PRO is your truly wedding partner.. :)
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 14:18