Gaun Pengantin 2016 Yang Menginspirasi

Jumat, 08 April 2016
Menjadi pengantin adalah impian setiap orang yang sudah dewasa dan sudah memikirkan rumah tangga. Apalagi jika usia tak lagi muda namun jodoh belum kunjung datang, maka impian tersebut akan semakin besar. Jika Tuhan mentakdirkan dan akhirnya hari yang dinanti-nantikan itu datang, tentunya semua acara persiapan pernikahan dari awal sampai akhir ingin terlaksana dengan lancar dan spesial. Gaun pengantin pun menjadi hal genting yang perlu direncanakan model dan warnanya.

Beberapa tips model gaun pengantin 2016 dari Orbit Semesta Moslem Wedding Organizer bisa menjadi pilihan terkini saat ini. Dominasi warna putih yang melambangkan kesucian disertai manik-manik cantik yang memberi kilauan cahaya pada gaun pengantin masih menjadi trend di tahun 2016 ini seperti halnya gaun pengantin korea. Pengantin muslimah yang teguh mempertahankan jilbabnya pun memiliki banyak pilihan kreasi hijab yang menarik. Ditambah dengan hiasan aksesoris berupa mahkota mirip dengan tuan putri istana, membuat Anda benar-benar menjadi ratu dalam sehari.

Gaun Pengantin 2016
Anda tidak harus menjatuhkan pilihan pada gaun pengantin termahal untuk menjadikan hari spesial tersebut menjadi semakin istimewa. Gaun pengantin 2016 banyak memiliki variasi model manis dengan harga terjangkau. Apalagi jika biaya pesta pernikahan masih ditanggung oleh orang tua, tentunya lebih baik mengalokasikan dana pada kebutuhan lain yang memang banyak. Dengan riasan make up minimalis dan gaun pengantin cantik putih bersih, pernikahan akan berlangsung dengan khidmat dan penuh kesan.

Gaun pengantin sederhana namun cantik mempesona akan membuat siapa saja yang memandang merasa sejuk. Dibandingkan jika kita memaksakan gaun pengantin berharga puluhan juta rupiah yang sebenarnya tidak cocok dengan postur tubuh dan warna kulit kita. Tujuan pernikahan yang utama yakni membina rumah tangga yang langgeng hingga akhir hayat harus selalu diingat. Jadi pernikahan sebenarnya bukan ajang pamer kekayaan. Apalagi jika biaya pernikahan diperoleh dari hasil pinjam sana-sini, sehingga manis di awal dan pahit di akhir karena selesai pernikahan hutang yang menggunung sudah menanti untuk dilunasi.

Tips memilih gaun pengantin 2016 diantaranya harus disesuaikan dengan budget yang tersedia. Mintalah pendapat pemilik butik tempat Anda memesan gaun tersebut apakah cocok dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda. Namun kita harus ingat bahwa pedagang mungkin saja mengatakan hal sebaliknya dari kenyataan asal dagangannya laku. Untuk itu minta pendapat dari sumber berbeda yang netral dari motif mencari keuntungan. Semoga hari istimewa dengan gaun pengantin cantik tersebut menjadi awal yang baik untuk kehidupan selanjutnya.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 14:38