Trend Pernikahan 2013

Monday, 3 December 2012
Kita ketahui bahwa trend pernikahan tahun 2012 dipenuhi dengan konsep nuansa "religi" berdasarkan perkembangan dari trend wedding sebelumnya. Kini, di tahun 2013, OS Pro Jogja hadir dengan trend baru dengan nuansa alam (Back to Nature).

Berdasarkan trend yang berkembang saat ini selalu menyertakan "go green" sebagai konsep utama dalam setiap pesta yang digelar pada kalangan menengah keatas, maka kami sebagai wedding organizer tampil sebagai pembuka tren pernikahan 2013 yang akan memberikan konsep baru wedding party di Indonesia dengan template utama "garden party".

trend pernikahan 2013 "garden party"
Trend pernikahan terbaru 2013 yang kami gunakan sebagai trend pernikahan kami ambil berdasarkan konsep yang sering digunakan pada wedding party penghujung tahun 2012. Kami yakin, nuansa wedding "back to nature" akan terus berkembang pada tahun 2013.

Siapa saja akan menyukai trend pernikahan seperti ini. Bagaimana tidak? Setiap orang akan rindu dengan nuansa alam yang eksotis dan mengandung nilai historis. Tak hanya itu pula, perkembangan dalam pengambilan foto pre wed kerap dilakukan di luar ruangan (out door) sehingga sangat serasi jika dipadukan dengan nuansa alam pada konsep pernikahan yang akan dilakukan. Dengan begitu, nilai seni akan lebih kentara apalagi saat dokumentasi, kualitas foto maupun video di luar ruangan akan lebih bernilai artistik.

Untuk urusan souvenir, photo booth menjadi pilihan yang tepat untuk trend pernikahan 2013 yang lebih unik dan terkesan modern. Karena moment bahagia seperti ini tak dapat diulang oleh sebagaian besar orang. Silahkan mendownload paket pernikahan terbaru dari kami.

OS Pro Wedding Organizer is Truly wedding partner..!
Written by: OS Pro Jogja
Updated at: 14:21