Daftar Wedding Organizer di Gunungkidul

Rabu, 27 Juni 2018

Daftar Wedding Organizer di Gunungkidul - Salah satu momen yang paling berharga dalam hidup seseorang adalah pernikaham. Tidak heran jika banyak orang yang mengusahakan semaksimal mungkin agar pernikahan berjalan sempurna dan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Jika Anda sedang mencari Daftar Wedding Organizer di Gunungkidul, OS Pro menjadi salah satu dari sekian daftar itu untuk membantu Anda mempersiapkan hari bahagia Anda. OS Pro atau Orbit Semesta Production the profesional wedding moslem yang sudah terpercaya.

Anda tidak perlu kebingungan mencari wedding organizer yang terbaik di Gunungkidul, sebab OS Pro wedding organizer bisa merencanakan pernikahan Anda dengan sesempurna mungkin.

Daftar Wedding Organizer di Gunungkidul


Namun jika Anda masih ingin mempertimbangkan wedding organizer lainnya, berikut adalah Daftar Wedding Organizer di Gunungkidul :

Rizki Griya Kreasi
Jl. Tentara Pelajar No.79, Tegalmulyo, Kepek, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2 BL NY O Wedding Organizer
Jalan Jagalan, Tawarsari, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Zha- Killa Weding Organizer
Jl. Natah No.10, Blembeman II, Natah, Nglipar, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Walaupun alamat kantor OS Pro wedding organizer berada di Jl. Sisingamangaraja No.96 A, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, tapi OS Pro tetap melayani klien yang berada di Gunungkidul, Sleman, Bantul dan area manapun.

Sebagai layanan perencana pernikahan dengan ala Islami pertama yang ada di Yogyakarta, OS Pro berusaha memberikan yang terbaik untuk pesta pernikahan Anda tanpa meninggalkan aturan agama. Dengan biaya minimal Rp.20 jutaan, Anda sudah mendapatkan servis dan layanan yang memuaskan dari OS Pro Wedding organizer berupa :

Jasa konsultasi
Tata rias
Sewa gaun pengantin
MC
Catering
Soundsystem
Hiburan akustik
Penyanyi
Fotografer
Video shoot
Dekorasi dll

Jadi dengan harga yang minimal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan paket pernikahan yang lengkap. Ayo, tunggu apalagi, wujudkan segera rencana pernikahan Anda bersama OS Pro wedding organizer.

Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 15:22