Harga Wedding Organizer Kulonprogo

Friday, 22 June 2018

Harga Wedding Organizer Kulonprogo - Pernikahan adalah sebuah momen yang perlu perencanaan yang benar-benar matang. Perlu banyak perhitungaan agar acara pernikahan bisa sesuai dengan apa yang diinginkan.

Untuk merealisasikan konsep pernikahan sesuai yang Anda inginkan, percayakan saja dengan OS Pro wedding organizer. Harga wedding organizer Kulonprogo sangat murah dan bisa disesuaikan dengan kantong.

OS Pro atau Orbit Semesta Production adalah bisnis di bidang layanan perencanaan pernikahan yang telah berkiprah selama 5 tahun lebih.

OS Pro merupakan layanan rencana pernikahan yang memberikan ide-ide unik dan menarik untuk menciptakan pernikahan yang Anda inginkan.

Harga  paket wedding organizer Kulonprogo yang ditawarkan oleh OS Pro bisa dikatakan cukup murah bila dibandingkn dengan wedding organizer lainnya. Anda bisa mendapatkan potongan harga atau bonus dari vendor yang bekerja sam dengan OS Pro wedding oranizer.

Harga Wedding Organizer Kulonprogo


Ada dua kategori paket pernikahan yang bisa Anda pilih, menikah di rumah atau di gedung. Harga yang ditawarkan relatif, yakni dimulai dari Rp 20 juta- Rp 45 jutaan. Harga tersebut tergantung pada jumlah tamu undangan yang datang.

Semakin banyak tamu undangan yang datang, maka semakin inggi harga yang diberikan. Maka dari itu, pastikan dengan cermat berapa kisaran tamu yang akan datang di pernikahan Anda.
Harga wedding organizer itu sudah termasuk:

Pelaminan dan padi-padi
Taman miniatur 1 titik
Dekor kamar
Dekor ruangan
Tirai 2 warna
2 standing flower
Dekorasi pintu masuk
Rias pengantin
Sewa pakaian pengantian
Makeup dan panata rias
Pakaian akad nikah lengkap
Pakaian resepsi lengkap
Pakaian 2 pasang orang tua lengkap
Pakaian pagar ayu
Catering prasmanan
Fotografer
Video shooting
MC
Musik akustik
soundsystem
Souvenir 

Dengan harga mulai Rp.20 jutaan, Anda bisa mendapatkan paket wedding organizer dari OS Pro. Mari, percayakan resepsi pernikahan Anda hanya di OS Pro wedding organizer.   
Written by: OS Pro Jogja
Updated at: 05:20