Paket Lengkap Wedding Organizer Jogja

Senin, 11 Juni 2018

Paket Lengkap Wedding Organizer Jogja - Pernikahan adalah hari spesial yang akan selalu dikenang. Jadikan hari spesial Anda menjadi momen yang tidak terlupakan dengan Paket Lengkap Wedding Organizer Jogja dari OS Pro. OS Pro adalah Professional Moslem Wedding Organizer.

OS Pro adalah singkatan dari Orbit Semesta Production yang bekerja di bisnis wedding organizer. Jadi bagi Anda yang mencari wedding organizer di area Jogjakarta, maka Wedding Organizer OS Pro adalah solusi yang tepat buat Anda.

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus mempercayakan kebutuhan pernikahan Anda di Wedding Organizer OS Pro.

Praktis


Bagi Anda yang tidak suka ribet dan merepotkan banyak tetangga atau orang-orang di sekitar Anda, maka mempercayakan kebutuhan Anda di OS Pro bisa jadi solusinya. Segala kebutuhan Anda dari mulai catering, dekorasi, dokumentasi dll bisa dilayani oleh Wedding Organizer OS Pro.

Hemat


Dengan menggunakan Wedding Organizer OS Pro, maka Anda juga bisa menghemat anggaran biaya. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak-pihak OS Pro untuk menyesuaikan perlengkapan di hari pernikahan dengan budget yang Anda miliki.

Layanan Lengkap


Wedding Organizer OS Pro memiliki banyak kenalan dengan vendor-vendor pernikahan yang bisa jadi menguntungkan Anda. Anda bisa mendapatkan potongan harga atau bonus dari vendor. Lumayan menguntungkan bukan?

Paket Lengkap Wedding Organizer OS Pro


Jika Anda ingin lebih berhemat lagi, maka Anda bisa memilih paket lengkap wedding organizer OS Pro. Paket lengkap ini terdiri dari :

Tsalatsah
Paket 300 undangan dengan tamu undangan 600 orang.

Arba’ah
Paket 400 undangan dengan tamu undangan 800 orang.

Khamsah
Paket 500 undangan dengan tamu undangan 1000 orang.

Sittah
Paket 600 undangan dengan tamu undangan 1200 orang.

Sab’ah
Paket 700 undangan dengan tamu undangan 1400 orang.

Tsamaniyah
Paket 800 undangan dengan tamu undangan 1600 orang.

Tis’ah
Paket 900 undangan dengan tamu undangan 1800 orang.

Wahid
Paket 1000 undangan dengan tamu undangan  2000 orang.

Isna
Paket 2000 undangan dengan tamu undangan 4000 orang.

Dengan pilihan paket tersebut, Anda sudah mendapatkan aneka menu makanan, fotografer, dekorasi, tata rias, MC, undangan, souvenir dan musik akustik. Yuk, percayakan kebutuhan pernikahan Anda di wedding organizer OS Pro.


Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 13:43