Paket Wedding Organizer Gunungkidul

Sabtu, 30 Juni 2018

Paket Wedding Organizer Gunungkidul - Mempekerjakan seorang wedding organizer dapat membuat segalanya berjalan lebih lancar selama proses perencanaan pernikahan Anda.

Wujudkan ide pernikahan Anda bersama paket wedding organizer Gunungkidul dari OS Pro. OS Pro adalah wedding organizer yang berusaha menciptakan pesta pernikahan sesuai dengan syariat Islam.

Wedding Organizer OS Pro atau Orbit Semesta Production memiliki keunikan dari wedding organizer lainnya karena konsep pernikahannya yang selalu bernuansa Islami dan sesuai dengan syariah.

OS Pro wedding organizer dapat membantu Anda mengatur segala perencaanan pernikahan Anda dengan sesempurna mungkin agar Anda dan segenap tamu undangan yang datang tidak akan melupakan momen pernikahan Anda yang berkesan.

Paket Wedding Organizer Gunungkidul


Begitu Anda mengkhitbah pasangan Anda dalam waktu yang singkat, Anda mungkin merasa kewalahan dan tidak yakin harus memulai rencana dari mana. Rasa bingung adalah perasaan yang umum di antara pengantin dan calon pengantin wanita.

Namun, ada cara tepat yang dapat membantu meringankan stres itu, yakni dengan mempekerjakan seorang perencana pernikahan. Ya, menyewa wedding organizer dapat menjadi salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk perencanaan pernikahan Anda.

Dengan menyewa wedding organizer juga Anda akan mendapatkan paket lengkap pernikahan dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau. Berikut ini adalah fasilitas dan servis yang akan Anda dapatkan dari paket wedding organizer dari OS Pro :

Gedung
Dekorasi
Rias busana
Sewa gaun pengantin
Dekorasi
Pelaminan
Janur
Soundsystem
Hiburan akustik
Catering
MC

Untuk menu catering OS Pro wedding organizer sendiri terdiri dari :
Bakso
Ayam
Soto ayam
Nasi putih
Bakmi
Aneka sayur
Aneka buah
Snack ringan
Softdrink
Air putih

Menu-menu di atas bisa berubah sesuai dengan pesanan dan anggaran yang disepakati oleh pasangan. Harga bisa disesuaikan dengan tambahan servis dan juga layanan. Mari, percayakan kebutuhan pernikahan Anda di Wedding Organizer OS Pro.

Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 15:36