Daftar Wedding Organizer di Bantul

Selasa, 03 Juli 2018

Daftar Wedding Organizer di Bantul - Bagi Anda yang hendak menikah, menyewa wedding organizer akan menjadi salah satu investasi terbaik yang Anda buat untuk hari pernikahan. Ada begitu banyak manfaat dari menyewa seorang perencana pernikahan untuk membuat hari pernikahan menjadi sempurna.

Salah satu dari beberapa daftar wedding organizer di Bantul yang bisa dipercaya adalah OS Pro wedding organizer. OS Pro wedding organizer atau Orbit semesta production melayani pernikahan dengan nuansa Islami.

OS Pro wedding organzier telah melayani ratusan klien di area Yogyakarta seperti Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo. Ratusan testimoni menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan OS Pro wedding organizer sangat mengesankan.

Daftar Wedding Organizer di Bantul


Memang, banyak daftar wedding organizer yang ada di Bantul. Jika Anda masih ingin mempertimbangkan wedding organizer lainnya, berikut adalah list wedding organizer di Bantul beserta alamatnya:

Canopy Wedding Organizer
Jalan KH Hasyim As'ari No. 135, Mandingan RT 05, Ringin Harjo, Ringinharjo, Bantul, Ringinharjo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayok Nikah! Wedding Service
Jalan Parangtritis Km 8, Dadapan lor, Timbulharjo, Sewon, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bu Mentik Catering and Wedding Organizer
Jl. Sugiyo Pranoto, Melikan, Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kayla WO
Jalan Bakulan Imogiri, Sumber Agung, Jetis, Patalan, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Unima WO Jogja
Jalan Manding Imogiri, Sabdodadi, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wedding organizer di atas menawarkan paket pernikahan yang berbeda-beda sehingga Anda dapat memilih seberapa banyak atau seberapa sedikit Anda ingin bekerja bersama mereka. Tentu saja, semakin banyak Anda meminta mereka bekerja untuk Anda, semakin besar harga yang dikeluarkan.

Secara umum, pekerjaan wedding organzier adalah sama, yakni menjadwalkan janji, bekerja sama dengan vendor, dan membantu Anda merencanakan setiap detail perencanaan di hari pernikahan Anda.

Untuk menjawab kebutuhan itu semua, OS Pro Moslem Wedding Organizer sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Pilihlah OS Pro sebagai alternatif wedding organizer Anda.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 15:53