Daftar Wedding Organizer di Jawa Tengah

Rabu, 11 Juli 2018

Daftar Wedding Organizer di Jawa Tengah - Hari pernikahan Anda adalah salah satu hari terpenting dalam hidup sepasang mempelai. Pernikahan adalah momen yang paling berkesan bagi pasangan dan menjadi momen yang sulit untuk dilupakan.

Apakah Anda calon mempelai yang hendak melaksanakan pernikahan? Daripada lelah mencari Daftar Wedding Organizer di Jawa Tengah, lebih baik percayakan saja pernikahan Anda di OS Pro wedding organizer.

OS Pro wedding organizer Jawa Tengah baru membuka cabangnya di Semarang. OS Pro merupakan layanan perencanaan dengan konsep pernikahan yang disesuaikan dengan prinsip syariah Islam.

Anda tidak perlu kebingungan mencari daftar wedding organizer sebab OS Pro wedding organizer efektif melayani kebutuhan pernikahan Anda.

Daftar Wedding Organizer di Jawa Tengah


Namun jika Anda masih ingin mempertimbangkan wedding organizer lainnya, berikut adalah Daftar Wedding Organizer di Jawa Tengah yang berbasis di Semarang:

Success Wedding Organizer
JL. Pandanaran, No. 126, Simpang Lima, Pertokoan Masjid Baiturrahman, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.
Point one wedding organizer
Jalan Tambak Mas Gg. 19 No. 76, Panggung Lor, Semarang Utara, Panggung Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Kayana Event & Wedding Organizer
Jl.Prof.DR.Hamka, Perumahan Permata Puri Jl. Watuwila Blok E.7 Ngalian, Beringin, Ngaliyan, Bringin, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Rosella Success Wedding Organizer
Jl. Pandanaran No.126, Randusari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.
Maudy Wedding Organizer
Jalan Prof Dr Hamka BPI A-5, Ngaliyan BPI A, 5, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Gosyen Wedding Organizer
Puri Anjasmoro Blok O4, No. 3, Tawangmas, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah.
Djanur Wedding Organizer
Jl. Sriwijaya No.38A, Wonodri, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dari sekian daftar wedding orgaznizer yang ada di Jawa Tengah, lebih baik labuhkan pilihan Anda pada OS Pro Wedding organizer. OS Pro memiliki keunikan dari wedding organizer lainnya di Jawa Tengah. Apakah keunikan OS Pro? Keunikan OS Pro adalah bisa merealisasikan konsep pernikahan sesuai syariah Islam.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 22:43