Paket Wedding Organizer Bantul

Jumat, 06 Juli 2018

Paket Wedding Organizer Bantul - Tidak ada kata terlalu dini dalam proses perencanaan pernikahan untuk mulai membicarakan mengenai daftar tamu undangan. Sebelum Anda mengumumkan bahwa Anda memiliki 250 daftar tamu dan mulai mengundang secara verbal, maka ada baiknya untuk memikirkan, paket wedding apa yang hemat dan menjangkau tamu undangan Anda?

Anda tidak perlu pusing memikirkannya, sebab ada paket wedding organizer Bantul dari OS Pro. OS Pro adalah wedding organizer yang berusaha menciptakan pesta pernikahan sesuai dengan syariat Islam.

Wedding Organizer OS Pro atau Orbit Semesta Production telah berpengalaman dalam melayani perencanaan pernikahan kliennya.

Ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mempercayakan konsep pernikahan Anda bersama Wedding Organizer OS Pro, salah satunya adalah mengehmat biaya.

Dengan adanya paket wedding organizer Bantul dari OS Pro, maka Anda sudah mendapatkan beberapa fasilitas dan juga servis yang memuaskan.

Paket Wedding Organizer Bantul


Paket wedding organizer Bantul dari OS Pro dikenal memiliki harga yang terjangkau dan memuaskan para kliennya. Dengan hanya mengeluarkan budget sekitar Rp 25 jutaan hingga 60 jutaan, maka Anda sudah bisa mendapatkan paket pernikahan berupa:

Gedung
Dekorasi buffet
meja dessert
Umbul-umbul jalan
2 vas bunga untuk penerima tamu
Janur pintu
Rombe -rombe
 Tata rias
Rias busana dan aksesoris
Sewa gaun pengantin untuk akad nikah
Sewa gaun pengantin untuk resepsi pernikahan
Sewa gaun pendamping pengantin 2 pasang
Sewa gaun penerima tamu 4 orang
Sewa gaun pagar ayu
Pelaminan
Dekorasi
Pelaminan adat
Panggung
 Karpet  jalan
Soundsystem
Hiburan akustik
Photo studio
Video shooting
Mc
Souvenir
Undangan

Lengkap sekali bukan serfis dan fasilitas yang kan Anda dapatkan dengan mempecayakan paket wedding organizer dari OS Pro? Mari, percayakan rencana pernikahan Anda di Wedding Organizer OS Pro dan mimpi pernikahan Anda akan menjadi sempurna.

Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 22:01