Paket Wedding Organizer Jawa Tengah

Senin, 09 Juli 2018

Paket Wedding Organizer Jawa Tengah - Pernikahan yang mengesankan lahir dari sebuah perencanaan dengan konsep yang matang. Namun sebuah perencanaan juga butuh sumber daya manusia untuk mewujudkan konsep tersebut.

Wujudkan konsep pernikahan Anda bersama paket wedding organizer Jawa Tengah dari OS Pro. OS Pro adalah wedding organizer yang berusaha menciptakan resepsi pernikahan dengan syariah Islam.

Wedding Organizer OS Pro atau Orbit Semesta Production yang berpusat di Yogyakarta membuka cabangnya di Semarang pada tahun 2017, atau 1 tahun lalu.

Meskipun terbilang masih baru di Jawa Tengah, namun OS Pro wedding organizer sudah memiliki citra yang bagus dalam menangani kliennya. Harga yang ditawarkan oleh OS Pro wedding organizer juga sangat terjangkau.

Paket Wedding Organizer Jawa Tengah


Wedding organizer yang baik akan menghabiskan waktu untuk mengenal Anda dan jenis pernikahan apa yang Anda inginkan. Terlebih jika menggunakan paket wedding organizer Jawa Tengah dari OS Pro.

OS Pro sudah memiliki banyak pengalaman di sektor pernikahan. OS Pro dapat memberi Anda banyak ide kreatif , wawasan, opini yang bermanfaat, dan hal lainnya yang bisa membantu visi pernikahan Anda.

Ya, OS Pro wedding organizer memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk memastikan pernikahan Anda berjalan lancar.

Salah satu tujuan utama dari wedding organizer adalah bisa menghemat waktu Anda karena merencanakan pernikahan itu penuh tekanan dan menghabiskan banyak waktu. Dengan mengandalkan OS Pro wedding organizer, maka Anda tidak perlu melakukan penelitian ke berbagai vendor atau kegiatan lain yang memakan waktu.

Dengan paket lengkap dari OS Pro wedding organizer, Anda sudah mendapatkan servis dan fasilitas berupa:

Dekorasi pelaminan
Rias pengantin
Undangan
Souvenir
Video
Fotografer
Soundsystem
Electone+1 penyanyi
MC resepsi
Catering
Untuk menu paket catering sendiri meliputi :
Nasi
Daging
Sop
Soto
Bihun Cabe Hijau
Sambel goreng kentang
Bakso
Siomay
Softdrink
Es krim
Puding
Kerupuk
Buah

Mari, percayakan kebutuhan pernikahan Anda di Wedding Organizer OS Pro.

Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 22:13