Event Organizer OS Pro Jogja

Rabu, 26 September 2012
OS Pro merupakan Event Organizer atau EO yang berlokasi di Yogyakarta. Kami siap membantu anda dalam merancang konsep ataupun membantu dalam penyelenggaraan segala event special anda, baik seminar, workshopoutbondwedding party, birthday party, dan berbagai event lainnya di Yogyakarta dan sekitarnya. Kami dapat membantu anda dalam menyelenggarakan suatu kegiatan baik itu secara pribadi, kelompok, organisasi maupun instansi.

Kami telah berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai event, baik dalam skala lokal maupun nasional. Sistem kerja kami yang rapi, on time, dan selalu memperhatikan setiap detail keperluan acara menjadi ciri khas kami dan telah dikenal oleh banyak pihak maupun vendor lain. Setiap event yang kami adakan dengan pihak lain selalu menggunakan sitem yang jelas dan transparan. 

Kami selalu mengupayakan segala bentuk event yang kami selenggarakan berlangsung baik dan spektakuler. Karena kami bergerak dalam bidang jasa, maka kepuasan klien adalah tujuan utama kami. Bukan hanya sekedar janji yang kami tawarkan, segera hubungi kami dan anda akan mendapatkan bukti.

Jika anda memerlukan EO yang dapat bekerja secara profesional, segera hubungi kami, team OS Pro Jogja di no Hp: 085228007347 atau PIN BB: 2A22E5BE. Kami akan dengan senang hati menjadi partner anda dan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

OS Pro Jogja, is truly your partner..!
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 03:26