Wedding Organizer OS Pro Jogja

Kamis, 27 September 2012
Orbit Semesta Production adalah suatu usaha dibidang jasa perencana, pengarah, dan pelaksana pernikahan, atau biasa disebut wedding organizer. Mempersiapkan acara pernikahan (wedding organizer) tentu membutuhkan orang yang berpengalaman. Mulai dari mempersiapkan tempat atau gedung, catering, dekorasi, tata rias, sampai dengan pelaksanaan acara tersebut sudah tentu akan sangat menyita banyak waktu, pikiran, tenaga, serta biaya.

Bagi anda yang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan / pekerjaan, mengurus acara pernikahan (wedding organize) tentunya sangat menyita waktu. Apalagi anda yang belum berpengalaman dalam hal tersebut. Maklum saja, tentunya anda menginginkan event pernikahan yang sempurna dan hanya terjadi sekali dalam hidup anda bukan? Dan sudah pasti acara yang sangat bersejarah itu harus bisa menjadi momen yang sangat membahagiakan dalam hidup anda.

Kini, Orbit Semesta Production sebagai Wedding Organizer (WO) siap membantu anda dalam mencapai impian menjadikan acara pernikahan anda terlaksana dengan lancar dan sempurna. Kami menyediakan jasa wedding organizer mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pasca acara pernikahan anda. Anda tidak perlu khawatir lagi, seluruh rangkaian prosesi acara pernikahan anda akan kami tangani sesuai dengan permintaan dan keinginan anda. Mulai dari pernikahan yang sederhana sampai dengan pernikahan yang kompleks dengan banyak detail pernah kami tangani. Kami merupakan tenaga profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang organizer.


Mengapa harus Wedding Organizer OS Pro Jogja?
Memilih OS Pro Jogja sebagai wedding organizer anda adalah pilihan yang sangat tepat. OS Pro Jogja telah dikenal sebagai wedding organizer yang profesional. Tenaga kami terdiri dari jiwa-jiwa muda yang penuh dengan kreatifitas dan semangat yang tinggi. Tak heran, setiap pesta pernikahan yang kami tangani selalu berjalan meriah dan spektakuler. Kami selalu mengutamakan kesuksesan acara, mulai dari konsep, ketepatan waktu, perlengkapan, dan berbagai detail lainnya.

Kami sangat memperhatikan kebutuhan dan keinginan klien, karena kepuasan klien adalah tujuan utama kami. OS Pro Wedding Organizer Jogja bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin silaturahmi secara kekeluargaan yang terus akan berlanjut merupakan keinginan kami. Hubungi segera, dan dapatkan bukti dari kami karena kami tidak menjual janji. Kami memiliki beberapa paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan budget anda.

Tunggu apalagi, segera angkat handphone anda dan telpon ke no: 085228007347 atau PIN BB: 25BD055C. Pricelist paket wedding kami bisa anda download melalui menu yang berada di atas website kami.

OS Pro Jogja, is truly your partner..!
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 03:19