Daftar Wedding Organizer di Sleman

Rabu, 13 Juni 2018

Daftar Wedding Organizer di Sleman - Pernikahan adalah suatu momen yang paling mengesankan dan tidak akan terlupakan. Dapatkan momen yang mengesankan sekali seumur hidup Anda dengan penawaran paket pernikahan spesial dari OS Pro wedding organizer.

OS Pro wedding organizer adalah jasa layanan perencanaan pernikahan yang telah memiliki kredibilitas tinggi dalam menangani calon engantin mempersiapkan hari bahagianya.

Anda tidak perlu kebingungan mencari daftar wedding organizer di Sleman, sebab OS Pro wedding organizer mampu menjaawab kebutuhan Anda. OS Pro atau Orbit Semesta Production telah melayani ratusan klien di Yogyakarta dan semuanya berakhir dengan sempurna.

Daftar Wedding Organizer di Sleman


Namun jika Anda masih ingin mempertimbangkan wedding organizer lainnya, berikut adalah list wedding organizer beserta alamatnya :

Bunga Kinasih Wedding Organizer


Sekip, Komplek UGM Flat E-1, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapulaga Wedding Planner


Jl. Palagan Tentara Pelajar Km.7, STIM YKPN (d.h AMP YKPN), Gedung Selatan Lt.1, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nova Wedding Organizer | Jasa Wedding Planner, Griya Rias dan Busana
Jalan Munggur No.112, Sanggrahan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Condongcatur, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Patron Wedding Organizer


JL. Anggajaya, Condong Catur, Ruko Kelapa Hijau, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

DIMENSI EO & WO


Jalan Mozes Gatotkaca (Mrican Baru) C6-7, Caturtunggal, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Shinta Ayu Jogja


Jl. Monjali No.136, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari sekian daftar wedding organizer yang ada di Sleman, OS Pro Wedding organizer adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan dengan nuansa Islami.

Hal ini dikarenakan OS Pro Wedding Organizer adalah layanan perencana pernikahan dengan ala Islami pertama yang ada di Yogyakarta.

Kualitas OS Pro Moslem Wedding Organizer sudah tidak bisa diragukan lagi karena OS Pro sudah berdiri 5 tahun lebih lamanya.

Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 23:41