Wedding Organizer OS Pro Sleman

Rabu, 13 Juni 2018

Wedding Organizer OS Pro Sleman - Saat ini pernikahan dengan nuansa Islami sudah menjadi trend tersendiri sebagaimana layaknya hijab. Namun, yang perlu digaris bawahi adalah, pastikan pernikahan sudah sesuai dengan syariat Islam.

Jangan sampai hanya karena mengikuti mode yang kekinian, aturan atau syariat Islam ditinggalkan. Pastikan acara pernikahan Anda sudah berjalan dengan anjuran yang ada di dalam hadits dan al-Qur’an.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan walimah dengan penuh berkah, percayakan saja dengan OS Pro wedding organizer. OS Pro wedding organizer beralamat di Jl. Sisingamangaraja no.96A Yogyakarta.

OS Pro Wedding Organizer Jogja memiliki tenaga yang profesional, kreatif, teliti dan cekatan dalam mengatur seluruh persiapan acara dari mulai pra hingga pasca pernikahan. Apapun yang menjadi kepuasan klien, tim dari OS Pro Moslem Wedding Organizer akan mengusahakan semaksimal mungkin.

Wedding Organizer OS Pro Sleman

OS Pro wedding organizer sudah berdiri 5 tahun lamanya dan menangani berbagai klien. Pelayanan jasa yang diberikan OS Pro Wedding Organizer dijamin memuaskan. Terlebih OS Pro Wedding Organizer memiliki beberapa paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

OS Pro Wedding Organizer mempunyai solusi, ide-ide unik dan menarik yang membuat pesta pernikahan Anda menjadi lebih terkesan dan menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

Dengan  menjalin kerjasama oleh berbagai vendor, maka para klien bisa mendapatkan harga spesial dan bonus tanpa repot-repot menemui pihak vendor secara langsung. Jadi klienpun akan merasa tenang sampai hari pernikahan.

Semua kebutuhan akan dilayani oleh OS Pro Wedding organizer. Nah, yang menjadi nilai penting dan membedakan OS Pro wedding organizer lainnya adalah prinsip yang dijalani oleh OS Pro Wedding Organizer disesuaikan dengan syaria’t Islam.

Ya, keluarga sakinah dimulai dari menggelar walimah yang sesuai dengan syariah. Jadi, Anda tidak perlu menghawatirkan jika resepsi Anda akan bermasalah dalam ketentuan Islam karena OS Pro wedding organizer sudah menerapkan prinsip syariah Islam.

Anda berminat mempercayakan hari spesial Anda bersama OS Pro wedding organizer? Hubungi 08128435316 atau dm di instagram @osprojogja.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 23:35