Wedding Organizer Islami Kulonprogo

Rabu, 20 Juni 2018

Wedding Organizer Islami Kulonprogo - Pernikahan adalah salah satu hari paling berkesan bagi pasangan yang akan menikah. Pekerjaan seorang perencana pernikahan adalah membuat acara pernikahan menjadi berkesan dan tak terlupakan.

Jika Anda sedang mencari Wedding Organizer Islami yang terpercaya, OS Pro jawabannya. Wedding organizer OS Pro adalah Wedding Organizer Islami Kulonprogo yang  akan membuat acara pernikahan Anda menjadi berkesan.

OS Pro atau Orbit Semesta Production adalah wedding organizer moslem pertama yang ada di Yogyakarta. Sebagai pentolan di Yogyakarta, maka citra OS Pro tidak perlu diragukan sebab OS Pro sudah berpengalaman di bidangnya.

Wedding Organizer Islami Kulonprogo


OS Pro molem wedding organizer selalu mewujudkan impian para calon pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan sesuai dengan tuntunan Islam.

Berbulan-bulan sebelum hari besar pernikahan Anda, tim dari OS Pro wedding organizer akan berkonsultasi dengan Anda, keluarga, bernegosiasi dengan vendor, memesan makanan, bunga, mencari MC dan memastikan bahwa semuanya sesuai anggaran.

Selain mengatur secara detail dan mengorganisir acara pernikahan, OS Pro wedding organizer juga akan menjadi ahli dalam menenangkan Anda sepanjang proses perencanaan pernikahan.

OS Pro siap melayani pembahasan anggaran, skema warna, tema, dan logistik acara lainnya. Ya, OS Pro wedding organizer Islami melayani dari pra-pernikahan sampai pasca pernikahan. Dari mulai konsultasi pakaian pesta pernikahan, memesan kue, memilih bunga, mencarikan tempat, mengontrak hiburan, memilih menu dan menentukan dekorasi untuk acara.

OS Pro wedding organizer juga siap mengingatkan anggaran dan menegosiasikan harga terbaik dari vendor agar tetap sesuai dengan budget yang dimiliki. Ya, sudah menjadi tugas seorang wedding organizer untuk memastikan bahwa setiap detail yang diinginkan pasangan direalisasikan, seperti yang direncanakan. 

Selesai acara pernikahan pun, OS Pro akan tetap bertanggung jawab. Dari mulai kebersihan gedung pernikahan dan memastikan hadiah pernikahan dimuat ke kendaraan yang disewakan.

Ya, jika Anda mencari wedding organizer dengan konsep Islami, maka percayakan segala perencanaan pernikahan Anda hanya di Wedding Organizer Moslem OS Pro. 
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 05:02