Wedding Organizer Islami Sleman

Senin, 18 Juni 2018

“Barang siapa yang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh dari imannya. Bertaqwalah ia kepada Allah dalam separuh yang kedua” Hadis yang diriwayatkan oleh Thabarani ini menganjurkan untuk menikah agar sempurna iman seorang muslim.

Bagi Anda yang hendak menyegerakan sunnah rasul ini, dan Anda bingung mencari Wedding Organizer Islami, maka wedding organizer OS Pro bisa melayani kebutuhan Anda selama pernikahan.

Wedding organizer OS Pro adalah Wedding Organizer Islami Sleman yang  siap mewujudkan impian Anda melaksanakan pernikahan secara Islami. OS Pro adalah singkatan dari Orbit Semesta Production.

Os Pro akan membantu mencari lokasi gedung yang tepat, mempersiapkan catering, mencari dekorasi pernikahan, mengurus tata rias, hingga mendokumentasikan pernikahan.

Tidak perlu ragu dalam memilih OS Pro wedding organizer sebab OS Pro sudah berpengalaman di bidangnya. Kru dari OS Pro wedding organizer adalah orang-orang yang profesional dan sangat kompeten.

Wedding Organizer Islami Sleman

OS Pro wedding organizer Islami selalu mewujudkan impian para mempelai yang ingin menikah dengan cara Islami atau sesuai dengan syariat Islam. OS Pro membantu pernikahan Anda dari mulai sebelum hingga setelah pernikahan dengan merancang konsep persiapan acara.

OS Pro wedding organizer akan membuat Anda terbebas dari stres selama proses perencanaan dan terutama pada hari pernikahan Anda. Anda tidak perlu pusing untuk mengatur segalam macam urusan dalam pernikahan.

Wedding organizer OS Pro adalah mitra kreatif Anda yang bukan hanya mengawasi masalah logistik - tetapi juga menyediakan banyak ide, wawasan, opini, dan banyak solusi lainnya.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mencari vendor mana yang bagus, maka OS Pro akan melakukan semua perencanaan dengan baik. Anda cukup menyetujui desain, sampel yang diberikan dan sebagainya.

OS Pro wedding organizer memiliki kerjasama dengan beberapa vendor terbaik di Sleman dan sekitarnya. Anda bisa mendapatkan bonus atau potongan harga setiap saat.

Jadi? tunggu apalagi? Mari, percayakan segala kebutuhan pernikahan Anda hanya di Wedding Organizer OS Pro.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 00:21