Harga Wedding Organizer Bantul

Kamis, 05 Juli 2018

Harga Wedding Organizer Bantul - Ada banyak keuntungan ketika menyewa seorang wedding organizer. Salah satu keuntungan yang paling menyengangkan adalah, pasangam bisa menghemat uang.

OS Pro melayani harga wedding organizer Bantul sesuai dengan budget yang dimiliki pengantin. Jadi bagi Anda yang hendak mencari jasa wedding organizer maka percayakan saja kepada OS Pro wedding organizer.

OS Pro weddig organizer atau Orbit Semesta Production adalah sebuah usaha di bidang layanan perencanaan pernikahan.

OS Pro sebagai jasa layanan perencana pernikahan dapat bekerja bersama dengan Anda dalam memberikan ide-ide kraetid dan inovatif untuk menciptakan pernikahan sesuai dengan syariah Islam tapi tidak ketinggalan dan selalu mengikuti mode yang terkini.

Harga Wedding Organizer Bantul


Harga  paket wedding organizer Bantul yang ditawarkan oleh OS Pro bisa dikatan terjangkau oleh semua kalangan. Dengan merogoh kocek sekitar Rp.25 jutaan, Anda bisa mendapatkan servis dan fasilitas dari OS Pro wedding organizer.

Paket yang bisa Anda dapatkan dari OS Pro adalah:

Gedung
Dekorasi
Rias busana
Sewa gaun pengantin
Dekorasi
Pelaminan adat
Soundsystem
Hiburan akustik
Catering

Untuk menu catering OS Pro wedding organizer sendiri terdiri dari:

Bakso
Ayam
Nasi putih
Bakmi
Aneka sayur
Aneka buah
Snack ringan
Softdrink
Air putih

Menu-menu catering di atas bisa bertambah sesuai dengan budget yang ditawarkan. OS Pro wedding organizer ada di setiap langkah rencana pernikahan Anda. Anda dapat menikmati hari pernikahan Anda sepenuhnya, sebab pihak OS Pro akan menjalankan visi pernikahan Anda dan mengatasi masalah yang dikhawatirkan tiba-tiba muncul.

OS Pro akan menjaga ketersediaan catering dan logistik, mengawasi semua vendor, dan memastikan rincian pernikahan Anda dikelola secara benar. OS Pro juga bisa merencanakan kejutan yang dimiliki pasangan untuk satu sama lain dan mengoordinasikannya.

Mari, percayakan pernikahan Anda hanya di OS Pro wedding organizer dan dapatkan harga terbaik dari OS Pro. 
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 21:53