Wedding Organizer Murah Bantul

Rabu, 04 Juli 2018

Wedding Organizer Murah Bantul - Orang selalu berpikiran bahwa menyewa jasa wedding organizer sangatlah mahal dan cenderung boros di pengeluaran. Padahal sebenarnya asumsi itu tidaklah benar. Jika Anda mencari wedding organizer murah Bantul maka Anda bisa percayakan OS Pro wedding organizer.

OS Pro wedding organizer memberikan layanan perencanaan yang murah tapi tidak murahan. OS Pro atau Orbit Semesta Production merupakan jasa wedding organizer pertama di Yogyakarta yang memiliki konsep pernikahan sesuai dengan syariat Islam.

Jadi buat Anda yang membutuhkan professional muslim wedding organizer, OS Pro bisa merealisasikan visi pernikahan Anda.

Wedding Organizer Murah Bantul


Anda akan terkejut dengan pengeluran Anda yang ternyata jauh lebih hemat jika menggunakan OS Pro jasa wedding organizer Bantul.

OS Pro bisa mengusahakan gedung atau tempat pernikahan, katering, fotografer dan vendor-vendor lainnya dengan harga yang terjangkau.

Dengan jaringan vendor pilihan OS Pro wedding organizer, maka Anda akan mendapatkan fasilitas dan servis yang terbaik. Tidak jarang fasilitas dan servis itu mendapatkan potongan harga dan bonus spesial yang tidak ditawarkan kepada pasangan lainnya.

Dengan memilih OS Pro wedding organizer anda akan mendapatkan layanan berupa:

Tata busana
Tata rias dan makeup pengantin
Baju pengantin, pagar ayu dll
MC
Musik Akustik
Sound System
Foto dan Video Shoot
Video DVD
Catering
Souvenir
Undangan

Adapun untuk menu catering prasmanan bisa mendapatkan:

Nasi Putih
Soto
Daging Ayam (menu masakan bisa disesuaikan dengan permintaan klien)
Bakso
Es Soda
Puding
Buah Segar
Snack (jenis snack bisa bisa disesuaikan dengan permintaan klien)
Air Mineral

Nah, dengan harga yang bisa dikatakan murah, maka Anda bisa mendapatkan semua servis dan layanan di atas. Jadi, masihkah Anda berpikir bahwa menyewa wedding organizer itu mahal? Jika masih ragu, buktikan segera murahnya bersama wedding organizer OS Pro.
Written by: OSPRO Jogja
Updated at: 21:50